Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Penghilang bekas luka secara alami

Berikut ini merupakan ramuan alami dari sayuran maupun buah buahan yang dapat menjadi Penghilang bekas luka secara alami dan cara menggunakannya..

Ramuan alami ini sangat baik di gunakan jika anda takut dengan resiko obat yang biasa anda gunakan, ataupun sebagai solusi alternatif selain obat yang terbuat dari bahan kimia untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.

Selain ramuan alami ini aman di gunakan., ramuan alami ini juga nyaman digunakan.

Nah langsung saja kita akan membahas sayuran atau buah buahan yang berguna sebagai obat penghilang bekas luka :

LIDAH BUAYA
cara penggunaannya yaitu oleskan lidah buaya yang telah kita belah pada bagian luka yang masih baru belum kering (luka percikan minyak goreng panas atau goresan benda tajam), cara ini untuk mencegah bekas luka permanen pada kulit.

LEMON
oleskan cairan lemon yang telah di belah pada area bekas luka anda, secara teratur dalam beberapa hari saja, hindari penggunaan lemon ini dalam jangka panjang agar tidak menyebabkan kerusakan pada kulit anda karena cairan lemon ini mengandung sitrat yang tidak baik bagi kulit jika digunakan secara berlebihan.

TEH HIJAU
cara penggunaan teh hijau ini yaitu ambil teh hijau lalu masukan pada air hangat kemudian setelah dingin, ambillah kapas celupkan ke dalam larutan the hijau lalu oleskan sambil lakukan pijatan-pijatan secara perlahan pada bekas luka.

MENTIMUN
ambillah buah mentimun secukupnya kemudian hancurkan hingga membentuk pasta, letakkan pasta buah mentimun pada area bekas luka, diamkan sepanjang malam, lakukan secara rutin selama beberapa malam, maka perlahan bekas luka akan menghilang.

BUAH TOMAT
buah tomat dapat juga digunakan sebagai penghilangkan bekas luka. Caranya ambil buah tomat yang sudah berwarna merah untuk dibuat jus, lalu oleskan diwajah atau kulit selama 10-15 menit sebelum dicuci dengan air.

BUAH STRAWBERRY
Buah strawberry berguna juga sebagai penghilang bekas luka dengan cara yaitu hancurkan buah strawberry atau di jus kemudian oleskan pada bekas luka.

walaupun obat alami ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya namun obat alami ini membutuhkan ketelaten dalam proses pengobatan untuk mendapatkan hasilnya..

itu saja Penghilang bekas luka secara alami
trimakasih..

Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Penghilang bekas luka secara alami, diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Kamis, 05 November 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Penghilang bekas luka secara alami :

4 komentar

mantep kang :D
ternyata buah juga bisa mengobati luka ya

Balas

iya kang . buah buahan juga bisa membantu menghilangkan bekas luka .
ditmpt saya juga ada kang. tapi bahan kopi untuk menghilangkan bekas luka bakar :)

Balas

Cara alami akan lebih baik daripada menggunakan obat yang mengandung kimia yah.

Balas

pastinya kang . tanpa effect samping hihii

Balas

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF